Ustadz Perlindungan Hasibuan Sampaikan Ceramah Aga

Pernikahan dalam  Islam. Ini yang Penting Diperhatikan

Ustasz Perlindungan Hasibuan sampaikan ceramah agama di Masjid Nurul Haq Jumat (7/2/2020)

     SETIAP Jumat malam Sabtu, pengurus masjid Nurul Haq yang berada di Jalan Duyung, Kelurahan Tangkerang Barat, Kecamatan Marpoyan Damai rutin melaksanakan pengajian. Untuk kali ini,  yang menjadi penceramah agama yakni Ustadz Perlindungan Hasibuan. 

Dalam tausiahnya, ustadz Perlindungan membahas tentang hal penting  diperhatikan pernikahan dalam islam. Dikatakan Perlindungan Hasibuan  bahwa suatu pernikahan sunnah dilakukan oleh setiap manusia di muka bumi ini.

"Makanya pernikahan sangat dianjurkan . Oleh sebab itu,  menikahlah jika sudah ada dapat jodoh yang diberikan oleh Allah SWT," ujar Perlindungan.

Dijelaskan Perlindungan, ada bebeapa poin penting yang diperhatikan dalam pernikahan yang dianjurkan dalam islam. Diantaranya ada calon suami atau istri, wali hakim, mahar. Selain itu, ada dua saksi, ijab dan kabul serta tercatat di KUA.

"Oleh sebab itu, semua hal yang sampaikan diatas tersebut meski diperhatikan. Dengan begitu, suatu pernikahan akan menjadi tentram dan damai dalam menjalani kehidupan," sebut Perlindungan.***


Berita Lainnya...

Tulis Komentar